Miranda Kerr & Evan Spiegel Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Selasa, 30 Mei 2017 - 20:49 WIB
Miranda Kerr & Evan...
Miranda Kerr & Evan Spiegel Resmi Jadi Pasangan Suami Istri
A A A
LOS ANGELES - Setelah mengumumkan pertunangannya pada pertengahan tahun 2016 lalu, model cantik Miranda Kerr dan CEO Snapchat, Evan Spiegel kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pada akhir pekan lalu, keduanya telah melakukan pernikahan di hadapan keluarga dan teman-teman di rumah mereka di Brentwood, California.

Kabarnya, pernikahan tersebut digelar dengan cukup private hanya dengan mengundang kurang dari 50 orang tamu. “Itu adalah pernikahan kecil yang intim,” kata seorang sumber. Sumber juga menambahkan bahwa sang pengantin wanita tampak begitu cantik dan memesona bak seorang putri.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa saat itu merupakan momen yang cukup emosional. Saat mengucap janji pernikahan, baik mempelai pria maupun wanita sempat menitikkan air mata kebahagiaan. “Janji pernikahan itu benar-benar indah,” ungkapnya.

Sedangkan untuk tamu yang hadir, sebagian besar adalah para petinggi dan beberapa model. Di momen sakral yang dimulai pada pukul 16.40 waktu setempat itu hanya berlangsung selama 20 menit. Acara pun dilanjutkan dengan suka cita oleh para undangan.

Dengan dekorasi yang chic di suasana taman yang menenangkan, pernikahan ini dinilai cukup sederhana namun tetap memiliki unsur mewah. “Semuanya terlihat begitu elegan,” ujar seorang tamu undangan.

Kembali di tahun 2016 silam, Miranda pernah mengungkapkan hal-hal yang membuatnya tertarik dengan Evan. “Dia orang yang benar-benar baik dan sangat tulus dan sangat otentik dan saya sangat menghargai itu. Dan juga, dia sangat cerdas,” ujarnya.

Dilansir Eonline, pernikahannya ini sekaligus menandai pernikahan kedua Miranda yang sebelumnya telah menikah dengan aktor Orlando Bloom selama tiga tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)